Jalan Simpang Lago - Siak Sri Indrapura Kian Mantap ditangan PPK 2.1 - GitranNusantara.com

Breaking News

KEPOLISIAN

Jalan Simpang Lago - Siak Sri Indrapura Kian Mantap ditangan PPK 2.1

 



Siak - Gitrannusantara.com, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia mengalokasikan anggaran Sumber Dana APBN untuk Kabupaten Siak. Adapun Pekerjaan tersebut adalah Preservasi Jalan SP Lago – Siak Sri Indrapura di Kabupaten Siak  Provinsi Riau  Sumber Dana APBN T.A 2022  oleh Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah II Provinsi Riau melalui PPK 2.1 Provinsi Riau yang dipimpin oleh Bapak Ahmad Rivin Damanik,ST yang selama dua tahun terakhir dipercaya sebagai PPK di ruas jalan ini.


Preservasi Jalan SP Lago – Siak Sri Indrapura di Kabupaten Siak  Provinsi Riau  Sumber Dana APBN T.A 2022 dikerjakan oleh PT. Bangun Purba Satahi  yang beralamat di Jalan Mahoni Gang Mahoni I  No. 05  Kota Pekanbaru – Riau dengan NPWP.01.554.812.6-218.000 senilai Rp. 22.842.898.135,74. Dimana dalam pelaksanaan nya PPK 2.1 Provinsi Riau selalu melakukan pengawasan agar  dilaksanakan dengan baik sesuai dengan Kontrak yang telah dibuat.

 

Untuk Pekerjaan Preservasi Jalan SP Lago – Siak Sri Indrapura di Kabupaten Siak  Provinsi Riau sudah dua tahun dipercaya sebagai PPK 2.1, Sebut Rivin. Ditambahkanya juga Bahwa dengan makin mulus nya jalan Simpang Lago – Buatan – Siak Indrapura jarak tempuh  makin dekat dimana jalan adalah Urat nadinya Perekonomian, tutupnya.



Ditempat Terpisah kepada Media ini Pebri Ardian selaku Ketua Tim Investigasi Gitran Watch Nusantara memuji kinerja Ahmad Rivin Damanik,ST Selaku PPK 2.1 Prov.Riau. Bukan tanpa alasan dua tahun menjadi PPK 2.1 bukti kinerja Rivin dihargai atasan. Sudah menjadi rahasia umum jarang di BPJN, PPK bisa menjabat dua tahun di ruas jalan yang sama biasanya Cuma bertahan satu tahun lalu diganti atau dimutasikan ke tempat lain. Kita sangat mengharapkan untuk tahun berikut nya dimana pun nantinya betugas agar Mutu dan kualitas tetap dijaga sehingga hasil dari pembangunan tersebut dapat dinikmati masyarakat pengguna jalan tersebut, papar Aktivis muda tersebut.(Red-GN.01)