Jembatan Sei Bilah B RantauPrapat Makin Menawan - GitranNusantara.com

Breaking News

KEPOLISIAN

Jembatan Sei Bilah B RantauPrapat Makin Menawan



Labuhan Batu – Gitrannusantara.com, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia Melalui Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah I Provinsi Sumatera Utara kembali mengucurkan anggaran APBN untuk Penggantian Jembatan Sei Bilah B tepat nya di Rantau Prapat Kabupaten Labuhan Batu  Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2022 lalu.


Adapun Pekerjaan Penggantian Jembatan Sei Bilah B  di Kabupaten Labuhan Batu  Provinsi Sumatera Utara  Sumber Dana APBN T.A 2022  oleh  Gading Mas  yang beralamat di Jalan Pintu Air I Gang Permai No.10  Kota Medan – Sumatera Utara dengan NPWP.76.387.657.0-121.000 senilai Rp. 5.605.694.284,99.




Pekerjaan tersebut terlaksana dengan tepat waktu dibawah Kendali PPK 1.2 Provinsi Sumatera Utara Bapak Riski Anugerah,ST yang melakukan Pengawasan secara maksimal. Dimana diketahui bahwa jembatan Sei Bilah B tersebut tidak dapat digunakan namun saat setelah Perbaikan sudah bisa dilalui. “ Jembatan tersebut sebelum dilakukan penanganan hanya bisa dilalui oleh satu jalur, namun setelah diperbaiki saat ini akses Lintas Timur Sumatera Utara sudah Lancar, sebut nya. Ditambahkannya juga bahwa PPK 1.2 Sumut selalu mengawasi pekerjaan yang dilakukan oleh Gading Mas selaku Kontraktor pelaksana.

 

Ditempat terpisah Dedi Hasibuan selaku Team Investigasi DPP Gitran Watch Nusantara pada Selasa 07/02/2023 Mengapresiasi pekerjaan Penggantian Jembatan Sei Bilah B  di Kabupaten Labuhan Batu  Provinsi Sumatera Utara  Sumber Dana APBN T.A 2022  oleh  Gading Mas selaku rekanan. “ Kita bersama Team sudah turun kelokasi Pekerjaan Penggantian Jembatan Sei Bilah B  di Rantau Prapat Kabupaten Labuhan Batu, kita sangat apresiasi atas Pengawasan yang dilakukan oleh PPK 1.2 guna pekerjaan yang maksimal, tutupnya.(Red-GN.01)