SAMBUT HUT KE-30 PERUMDA TIRTA MULIA PEMALANG GELAR JALAN SEHAT - GitranNusantara.com

Breaking News

KEPOLISIAN

SAMBUT HUT KE-30 PERUMDA TIRTA MULIA PEMALANG GELAR JALAN SEHAT

 



Pemalang, GitranNusantara.com - Dalam rangka merayakan  Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 30 pada tanggal 10 Februari 2023, Perumda (Perusahaan Umum Daerah) Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah mengadakan program jalan sehat.  Acara tersebut, yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 11 Februari 2023 dan dimulai pada pukul 07.30 Wib. Semua pesertanya akan start dari depan halaman stadion Mochtar, kemudian akan kembali lagi finish di halaman yang sama. Mengenai rutenya adalah masih sekitar stadion Mochtar. 

 

Disediakan juga hadiah bagi yang beruntung, mulai dari Sepeda Motor, TV Led, Sepeda Gunung dan Sepeda Listrik, serta puluhan hadiah menarik lainnya. Kuota peserta diperkirakan mencapai sekitar kurang lebih seribu orang. Serta disediakan juga kupon berhadiah bagi para peserta, untuk mendapatkannya, bisa dengan cara membeli produk Ajibpol per dus dengan ukuran sebagai berikut : 

1. Botol 660 ml : 6 kupon

2. Botol 330 ml : 5 kupon

3. Cup   220 ml : 3 kupon

 

Kupon-kupon tersebut nantinya akan diundi dan jika Anda beruntung bisa ditukar dengan hadiah yang telah disediakan oleh pihak panitia. 




Segera borong produk Ajibpol dan tukar dengan kupon yang telah disediakan, bagi Anda sebagai mitra yang memiliki usaha toko kelontong atau sembako tidak ada ruginya, semoga beruntung dan menambah berkah. Pesan dan layanan ini disampaikan oleh pihak Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Provinsi Jawa Tengah melalui staff Humas (Hubungan Masyarakat), bila ada pertanyaan terkait program diatas Anda dapat menghubungi nomor yang sudah disediakan. (RED-GN/Satriyo Adie/Siti Mu'Tamimah)