NGERI YA JARINGAN TELKOMSEL DI BANJAR AUR UTARA SINUNUKAN SEMOGA DIPERBAIKI SEGERA - GitranNusantara.com

Breaking News

KEPOLISIAN

NGERI YA JARINGAN TELKOMSEL DI BANJAR AUR UTARA SINUNUKAN SEMOGA DIPERBAIKI SEGERA




Sinunukan (Madina),Gitranusantara.com - Parah sekali itulah kalimat yang layak disampaikan kepada Selular Telkomsel di Desa Banjar Aur Utara Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara, Pasalnya sudah  hampir dua (2) Minggu akses Internet Telkomsel sangat buruk diduga disebabkan oleh Tower yang tidak berfungsi dengan baik dan diduga kuat jarang di cek kelapangan.

 

 

Salah Seorang Warga penggunan Telkomsel Kurniawan pada Media ini Kamis (20/07/2023) mengaku kecewa atas pelayanan Telkomsel beberapa minggu belakangan ini . “ Kita Kecewa beberapa minggu belakangan ini internet di desa kami  Desa Banjar Aur Utara Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara parah dan sulit diakses, kita sudah daftarkan paket bulanan ya jadi hangus lah karena tidak terpakai , kesal nya.

 

 

Sementara itu ditempat Lain Pebri Hsb selaku Wakil Ketua LSM Gitran Watch Nusantara mengaku sangat kecewa akibat jaringan di desa Desa Banjar Aur Utara Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara parah akses internet nya. ‘ kita sudah dapatkan laporan dari warga Desa Banjar Aur Utara Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara jaringan Telkomsel susah sebut nya. Dirinya juga Berharap agar Telkomsel segera membaiki layanan internet di Desa Banjar Aur Utara Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara, cek dong tower nya berfungsi dengan baik nggak Tanya Pebri.

 

Kita masih yakin bahwa Telkomsel akan memperbaiki layanan nya namun jika masih sama dirinya akan melakukan Pelaporan kepada Instansi terkait untuk diberikan tindakan tegas tutupnya. Hingga berita ini dikirim nya kita belum mendapat Tanggapan dari Telkomsel terkait buruknya akses Internet Telkomsel di Desa Banjar Aur Utara Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara   jika ada tanggapan akan kita tayang pada edisi selanjutnya. (Bersambung-Red/GN-003)