Penanganan Longsoran Akibat Bencana Alam Madina T.A 2022 Diduga Beraroma KKN - GitranNusantara.com

Breaking News

KEPOLISIAN

Penanganan Longsoran Akibat Bencana Alam Madina T.A 2022 Diduga Beraroma KKN



Mandailing Natal (Sumut),Gitrannusantara.com -  Pekerjaan Penanganan Longsoran Akibat Bencana Alam Ruas Jalan Provinsi di  Kabupaten Mandailing Natal  Sumber dana  APBD Prov.SU T.A 2022  diduga tidak sesuai dan menyimpang. Perlu diketahui  Penanganan Longsoran Akibat Bencana Alam Ruas Jalan Provinsi di  Kabupaten Mandailing Natal  T.A 2022  oleh Satuan Kerja Dinas Pekerjaan Umum  Dan Penataan Ruang (PUPR)  Provinsi Sumatera Utara  sebesar Rp. 5.611.724.163,42.  Adapun Pelaksana kegiatan yaitu CV. Barokah Utama  yang beralamat di Jalan Jalan Dahlia IV No.244 Lk.XXI  Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara Dengan  NPWP 02.430.307.5-124.000.

 


Pekerjaan yang diduga sudah 100 % di PHO oleh Dinas Pekerjaan Umum  Dan Penataan Ruang (PUPR)  Provinsi Sumatera Utara  namun kondisi nya memperihatinkan. Elemen masyarakat dari DPP Gitran Watch Nusantara angkat bicara Kurniawan Hasibuan selaku Ketua DPP menyayangkan Pekerjaan Penanganan Longsoran Akibat Bencana Alam Ruas Jalan Provinsi di   Kabupaten Mandailing Natal  Sumber dana  APBD Prov.SU T.A 2022  oleh CV. Barokah Utama. Pasal nya Proyek tersebut telah selesai namun ada  beberapa Keretakan tanpa ada nya tindakan Tegas dari Dinas PUPR Provinsi Sumatera Utara.

 


“ Penanganan Longsoran Akibat Bencana Alam Ruas Jalan Provinsi di   Kabupaten Mandailing Natal  diduga tidak sesuai, ada beberapa Keretakan yang sangat rawan yang bisa menyebabkan Amblas kembali Penanganan Longsoran, apa Kepala Dinas PUPR Sumut tidak tahu tanya Kurniawan “. Kita Berharap agar Pekerjaan Penanganan Longsoran Akibat Bencana Alam Ruas Jalan Provinsi di   Kabupaten Mandailing Natal T.A 2022 oleh CV Barokah Utama ditinjau Ulang, agar uang rakyat tidak sia-sia tutupnya.

 


Saat ini Team Gitran Watch Nusantara dan Media Gitrannusantara.com dan Gitraninvestigasi.com masih menunggu Klarifikasi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum  Dan Penataan Ruang (PUPR)  Provinsi Sumatera Utara terkait Dugaan Penyimpangan Penanganan Longsoran Akibat Bencana Alam Ruas Jalan Provinsi di   Kabupaten Mandailing Natal  Sumber dana  APBD Prov.SU T.A 2022  oleh CV. Barokah Utama yang sudah kita layangkan. Jika sudah ada Klarifikasi dari Dinas PUPR Sumut akan kita tayangkan pada Edisi berikutnya. (Bersambung/Red-GN.003)