Jembatan Jalan Sinunukan – Batahan KM.7 Amblas Butuh Penanganan - GitranNusantara.com

Breaking News

KEPOLISIAN

Jembatan Jalan Sinunukan – Batahan KM.7 Amblas Butuh Penanganan


Jembatan Amblas Ruas Sinunukan - Batahan KM.7


Batahan (Mandailing Natal) Girannusantara.com  - Akses Jalan Simpang Pulo Padang - Batahan tepat nya di KM.7 Amblas. Adapun Jalan tersebut merupakan Jalan Provinsi menghubungkan Antara Kecamatan Sinunukan - Batahan akibat amblas nya jembatan tersebut hanya bisa dilewati kendaraan roda dua sementara untuk kendaraan roda empat belum dipekenankan untuk dilewati. Diharapkan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Sumatera Utara untuk segera melakukan penanganan sebelum terjadi korban.

 

 

Yudi salah satu warga kepada Gitrannusantara.com pada 26/09/2023  mengaku kecewa atas amblas nya jalan tersebut. " Kita sangat kecewa bang jembatan KM 7 ini rusak tidak bisa dilewati mobil, harapan nya kepada pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk segera melakukan perbaikan agar kendaraan roda 4 bisa kembali lewat,harapnya.

 

 

Sementara itu pada  pemberitaan  yang tayang pada 24/09/2023 kemarin Andi Mantondang,ST selaku Kepala UPT PUPR Kotanopan akan melakukan perbaikan. " Kami sudah berkordinasi dengan PT Waskita Kso untuk perbaikan nya agar kembali bisa dilewati, sebut Andi. (Red-GN/005/Bersambung)