GITRAN APRESIASI KEGIATAN T.A 2023 PPK 2.1 PROVINSI RIAU - GitranNusantara.com

Breaking News

KEPOLISIAN

GITRAN APRESIASI KEGIATAN T.A 2023 PPK 2.1 PROVINSI RIAU

 


Siak (Riau) Gitrannusantara.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus memberikan anggaran kepada Pemerintah Kabupaten Siak dan Pelalawan. Adapun anggaran tersebut antara lain yaitu Preservasi JalanSimpang Lago – Siak Sri Indrapura melalui Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Provinsi Riau dengan Pagu senilai Rp. 181.573.288.000,00 dengan Skema Multi Year Contract (MYC ) 2023-2024. Adapun Pekerjaan Preservasi JalanSimpang Lago – Siak Sri Indrapura dikerjakan oleh PT. Trifa Abadi yang beralamat di Jalan Wonorejo Nomor 13 Kota Pekanbaru Provinsi Riau senilai Rp. 155.877.877.863,18.

 

Selanjutnya Pada Peningkatan Jalan Simpang Bunut – Teluk Meranti di Kabupaten Pelalawan yang merupakan Akses Menuju Wisata Bono yang dimenangkan oleh PT. Trifa Abadi yang beralamat di Jalan Wonorejo Nomor 13 Kota Pekanbaru Provinsi Riau senilai Rp. 38.667.253.800,00.Adapun pekerjaan tersebut berjalan sesuai dengan Kontrak yang telah dibuat berkat tangan Dingin PPK 2.1 Provinsi Riau, Ahmad Rivin Damanik,ST,MT yang sudah dipercaya menjadi PPK di berbagai ruas jalan yang ada di Provinsi Sumatera Utara dan Provinsi Riau dan juga sangat terbuka akan kritik dan koreksi dan Penggiat Media dan Sosial Control.


Kepada Gitran Nusantara.com Ahmad Rivin Damanik,ST,MT menjelaskan bahwa Progres Preservasi Jalan Simpang Lago – Siak Sri Indrapura dan Peningkatan Jalan Simpang Bunut – Teluk Meranti telah berjalan sesuai dengan Kontrak.” Untuk Progres Preservasi Jalan Sp Lago- Siak Sri Indrapura dan Peningkatan Jalan Simpang Bunut – Teluk Meranti akses menuju wisata Bono berjalan sesuai dengan Kontrak dengan Rekanan PT. Trifa Abadi, Mohon dukungan kawan-kawan media dan LSM mari kita kawal bersama agar pekerjaan Preservasi Jalan Simpang Lago – Siak Sri Indrapura selesai tepat waktu dan tepat Mutu, Ucap Rivin.




Kurniawan Hasibuan salah satu Sosial Kontrol dari Gitran Watch Nusantara memberikan apresiasi kepada PPK 2.1 Provinsi Riau Ahmad Rivin Damanik,ST,MT. “ Kita sangat Apresiasi Pekerjaan PPK 2.1 Provinsi Riau pekerjaan nya benar-benar diawasi dan jika ditemukan Dugaan Pelanggaran  Sang PPK Langsung melakukan Pembongkaran dan Pemasangan yang baru. Semoga Kira nya Pak Menteri PUPR Basuki Hadi Muldjono memberikan Reward kepada Anggota yang berprestasi sesuai dengan Jenjang Karir yang ada di Kementerian PUPR, Kita akan sampaikan juga kepada Pak Menteri PUPR agar memperhatikan anggotanya yang berprestasi dilapangan, sebutnya. (Red-GN.004)