GITRAN UCAPKAN TERIMAH KASIH KEPADA MENTERI PUPR - GitranNusantara.com

Breaking News

KEPOLISIAN

GITRAN UCAPKAN TERIMAH KASIH KEPADA MENTERI PUPR

Pebri  Ardian Ketua DPD Gitran Watch Nusantara Kab. Mandailing Natal


Mandailing Natal (GitranNusantara.com) – Dewan Pimpinan Pusat  Gitran Watch Nusantara mewakili Masyarakat Mengucapkan Terimah Kasih Kepada Bapak Menteri PUPR Republik Indonesia atas Perhatian Bapak Terhadap Masyarakat Kecamatan Sinunukan dan Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara dengan Mengambil Alih Ruas Jalan Bukit Mas – Kubangan Tompek yang ditangani menggunakan Inpres Jalan Daerah (IJD) Batch II Tahun Anggaran 2024. Sebelum nya kami telah menyampaikan Aspirasi dan Keluh Kesah Masyarakat Kecamatan Sinunukan dan Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara untuk Ruas Jalan Bukit Mas – Kubangan Tompek dengan Nomor Surat : 6.0474/Konfir/E/DPP – INDO/GWN/VII/2023 pada Tanggal 20 Juli 2023 lalu dan di Tahun 2024 Bapak Mengabulkan Harapan Masyarakat dengan melakukan penanganan Sekitar 7,5 KM.

 

Sekedar Informasi Bahwa Ruas Jalan Jalan Bukit Mas – Kubangan Tompek terdapat Ribuan Warga Transmigrasi sekitar Tahun 1980 Jalan merupakan Kewenangan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang teraspal secara bertahap baru sekitar 3,5 KM. Untuk Panjang Ruas Jalan Bukit Mas – Kubangan Tompek sekitar Kurang Lebih 23 KM. ada beberapa Desa yang melintasi Ruas Jalan Ini yaitu Desa Sinunukan I, Desa Sidomakmur, Desa Sinunukan I Central dan Desa Sinunukan II Kecamatan Sinunukan. Khusus yang belum pernah Teraspal sama sekali oleh pemerintah sejak Masa Transmigrasi yaitu Dusun Batang Lobung Desa Simpang Durian Kecamatan Lingga Bayu, Desa Sidomakmur,Desa Sinunukan I Kecamatan Sinunukan.





 Harapan Masyarakat dengan Dibangun nya Ruas jalan ini untuk Mempermudah Akses Transportasi dan Mempersingkat Jarak Tempuh ke Pusat Ibukota Kabupaten Mandailing Natal. Pebri Ardian Ketua DPD Gitran Watch Nusantara Kabupaten Mandailing Natal sebagai Perpanjang Tanganan dari  DPP Gitran Watch Nusantara akan terus melakukan Pengawalan dan Pengawasan Kegiatan sehingga nanti Pekerjaan tersebut dikerjakan dengan Benar dengan Mutu dan Kualitas yang telah disepakati pada Dokumen Kontrak dan Hasil Akhir Mempunyai Mamfaat bagi Masyarakat Khususnya Warga Kecamatan Sinunukan dan Kecamatan Lingga Bayu dan Umum nya Bagi Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

 


“ Kita dari Gitran Watch Nusantara sesuai dengan Arahan dari Ketua Umum DPP akan terus Mengawal Proyek IJD ruas Jalan Bukit Mas – Kubangan Tompek T.A 2024 hingga selesai dikerjakan oleh rekanan, sebut Pebri. Ditambahkan juga nanti nya Siapapun Rekanan Pelaksana Kegiatan harus Melaksanakan Sesuai Kontrak yang telah dibuat jangan Kualitas dikurangi, kami masarakat  yang akan merasakan Tambah Pebri. (Red-GN.002)