PEMBANGUNAN JEMBATAN AKSES PELABUHAN KETEK CS BEGINI PENAMPAKAN NYA - GitranNusantara.com

Breaking News

KEPOLISIAN

PEMBANGUNAN JEMBATAN AKSES PELABUHAN KETEK CS BEGINI PENAMPAKAN NYA

 


Mandailing Natal (GitranNusantara.com) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Provinsi Sumatera telah merampungkan Pekerjaan Pembangunan Jembatan Akses Pelabuhan Ketek Cs Senilai Rp. 35.137.613.136,51 oleh PT. Satu Tiga Mandiri yang beralamat di Kota Medan.Ada beberapa Titik Lokasi Pembangunan Jembatan yang dikerjakan oleh PPK 3.4 Provinsi Sumatera Utara antara lain Jembatan Langgune di Kubangan Tompek Kecamatan Batahan, Jembatan Pardamean Kecamatan Natal dan Juga Jembatan Pasar  VI Natal.



Rahmad Husain,ST,MT   PPK 3.4 Provinsi Sumatera Utara selaku Perpanjang Tanganan Menteri PUPR kepada Media ini menjelaskan Bahwa Pekerjaan Pembangunan Jembatan menuju Akses Pelabuhan Ketek CS telah selesai dikerjakan. “ Pekerjaan Pembangunan Jembatan Akses Menuju Pelabuhan Ketek cs telah selesai kita tangani, Alhamdulillah dengan kondisi cuaca yang kurang memungkin kan kita bisa selesaikan Pekerjaan Pembangunan Jembatan Ketek Cs ini harapan kita kepada masyarakat  agar bisa dijaga dan dirawat dengan baik, tutup nya.




Sementara itu Pebri Ardian selaku Masyarakat dan juga Tim dari DPP Gitran Watch Nusantara sangat mengapresiasi Kinerja PPK 3.4 Sumatera Utara. “ Kita sangat Memberikan apresiasi kepada PPK 3.4 Sumut, Pak Rahmad atas kegigihan nya bersama Rekanan PT. Satu Tiga Mandiri sehingga Akses Jembatan bisa dilewati kendaran, baik roda dua dan Roda empat maupun Truk. Sebelum nya jembatan seperti Jembatan Pardamean Baru hanya dari Kayu dan Batang Kelapa. Sebulan setelah bangun bulan depan sudah rapuh karena bukan Jembatan Permanen,tutup Pebri. (Red-GN.003)



Pengecoran Jembatan Pasar VI Natal