GITRAN MEMPERTANYAKAN KINERJA DIRJEN BINA KONSTRUKSI TA 2024 - GitranNusantara.com

Breaking News

KEPOLISIAN

GITRAN MEMPERTANYAKAN KINERJA DIRJEN BINA KONSTRUKSI TA 2024

 


Keterangan  : Ketua DPP Gitran Watch Nusantara


Mandailing Natal (Sumut) Gitrannusantara.com – Pemerhati Anggaran dan Penggiat Anti Korupsi Dewan Pimpinan Pusat Gitran Watch Nusantara  mempertanyakan Kinerja Direktorat Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR terkait Progres Pekerjaan Tahun Anggaran 2024. Pasal nya untuk Kegiatan Tahun 2024 tergolong Lamban proses Lelang nya  berdasarkan pengalaman sebelum  nya Tahun Anggaran 2023 kebawah Lelang Pekerjaan untuk Tahun 2024 seharusnya selesai diumumkan pemenangnya pada Akhir Tahun 2023 sehingga awal tahun 2024 Pekerjaan sudah bisa dimulai pelaksanaan nya, Publik Mempertanyakan Kinerja Direktorat Jenderal Bina Kontruksi Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia.

 

Kurniawan Hasibuan Ketua DPP Gitran Watch Nusantara kepada Sejumlah Media pada 18 Juni 2024 merasa heran ada apa dengan Direktorat Jenderal Bina Kontruksi Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Republik Indonesia kenapa kegiatan Tahun Anggaran 2024 belum semua di umumkan ke Publik. “ Kita heran biasa nya Kegiatan tahun berjalan selesai lelang itu di akhir tahun sebelum berjalan, sebut nya.

 


Ditambakan nya kita sudah cek di https://lpse.pu.go.id/ kegiatan Tahun Anggaran 2024 belum semua di umumkan ke public biasa nya di situs https://lpse.pu.go.id/eproc4/amel kita bisa saksikan Progres Berjalan Nama kegiatan, Jumlah Anggaran dan Pemenang/pelaksana kegiatan, tetapi kita cek masih kosong artinya untuk Kegiatan Tahun Anggaran 2024 pada Bina Marga Kementerian PUPR belum ada pelaksanaanya sesuai dengan situs https://lpse.pu.go.id/eproc4/amel. Kita Khawatir kegiatan Tahun Anggaran 2024 tidak akan selesai tepat waktu mengingat saat ini sudah pertengahan tahun belum ada Progres Pekerjaan di Lapangan tutup nya.

 

Hingga berita ini dikirimkan ke Redaksi dan Tayang Ke Publik Tim Media Gitran Nusantara belum mendapat Tanggapan dari Direktorat Jenderal Bina Kontruksi Kementerian PUPR atas belum ada nya Monitoring Kegiatan Berjalan sesuai dengan https://lpse.pu.go.id/eproc4/amel yang saat ini masih kosong jika ada Tanggapan dari Pihak – Pihak Terkait maka akan ditayangkan di edisi berikut nya (Bersambung-Red-GN/003/Tim).