PIMPINAN GITRAN WATCH NUSANTARA TERLIBAT DALAM SPI 2024 DARI KPK - GitranNusantara.com

Breaking News

KEPOLISIAN

PIMPINAN GITRAN WATCH NUSANTARA TERLIBAT DALAM SPI 2024 DARI KPK

KET : KETUA DPP GITRAN WATCH NUSANTARA

Mandailing Natal (Sumut), Gitrannusantara.com -  Dewan Pimpinan Pusat Gitran Watch Nusantara mendapat Apresiasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Karena dilibatkan dalam Survei Penilaian Integritas (SPI) Tahun 2024. Adapun Pesan dari SPI Tersebut Yaitu Kepada Yth. Bapak/Ibu KURNIAWAN (GITRAN WATCH),  Masalah korupsi terus menjadi ancaman yang serius dan menjadi penghambat utama bagi kemajuan dan kesejahteraan bangsa. Oleh karena itu Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melaksanakan Survei Penilaian Integritas (SPI) 2024 guna memetakan risiko korupsi di instansi pemerintahan untuk menciptkan sistem layanan publik yang bersih dari korupsi.  Bapak/Ibu berkesempatan untuk menilai KemenPUPR berdasarkan pengalaman sebagai pengguna layanan. KPK berkomitmen menjaga informasi pribadi dan seluruh isi survei agar terjamin kerahasiaannya.  Untuk berpartisipasi dalam SPI 2024, silakan memilih tombol Isi Survei. Mari bersama kita lawan korupsi dari langkah yang terkecil untuk Indonesia yang lebih baik. #BeraniMengisiHabisiKorupsi.


Hal tersebut terjadi karena selaku Sosial Control Gitran Watch Nusantara yang selalu Mengkritisi Pelaksanaan Kegiatan Kementerian PUPR khusus Direktorat  Bina Marga yang tersebar di Provinsi Sumatera Utara,Sumatera Barat dan Riau. Kurniawan Hasibuan Selaku Ketua DPP Gitran Watch Nusantara Kepada Media ini menjelaskan kita Mengucapkan Terimah Kasih kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas dilibatkan nya dalam Survey Penilaian Integritas (SPI) 2024.  “ Terimah Kasih Kepada KPK atas dilibatkanya kita dalam Survey Penilaian Intergritas 2024 dimana kita mendapat Penilaian Kementerian PUPR Cq. Direktorat Bina Marga  dan Ini tahun ketiga kita dilibatkan dalam SPI, Terimah Kasih KPK RI, Sebut Aktivis Anti Korupsi Tersebut.


Ditambahkan nya Juga Kepada Perwakilan Gitran Watch Nusantara khususnya di Provinsi Sumatera Utara,Sumatera Barat dan Riau jangan kendor Apabila menemukan Kecurangan pada Direktorat Bina Marga Kementerian PUPR Sampaikan dan Laporkan ke DPP Gitran Watch Nusantara agar ditindaklanjuti sesuai dengan Ketentuan yang berlaku. “ Kepada Tim Gitran Watch Nusantara tetap Semangat dan Konsisten apabila ada Dugaan Permainan Oknum Kementerian PUPR Laporkan ke Kita untuk tindaklanjutnya.  (Red-GN/006).